Senin, 05 Desember 2011

TINA TALISA BERPINDAH KE INDOSIAR

Tina Talisa Tinggalkan TV One Baik-baik
Tina Talisa


Selasa, 06 Desember 2011 10:51
  Presenter Tina Talisa secara tiba-tiba berpindah kerja, dari sebelumnya di TV One kini nongol di Indosiar. Pengantin baru ini pun mengaku kepindahannya sebagai sesuatu yang wajar, dan melalui proses baik-baik."Kalau soal kepindahan, yang pasti saya datang baik-baik dan pamit juga baik-baik di TV One, dari awal saya juga sudah bilang mau ke Indosiar. Kalau soal alasan, hal yang lumrah berpindah tempat. Kalau saat ini ditanyakan, sebenarnya ini biasa saja, toh teman-teman juga banyak juga yang pernah pindah. Ini kepindahan yang murni saya ingin berkarya di tempat yang baru, semata-mata karena mau ke tempat yang baru," ujar Tina ketika berbincang-bincang dengan KapanLagi.com® di Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (5/12/2011).
Istri Aminur Okta Jaya itu membantah kalau memiliki masalah dengan di TV One, sehingga pindah bersama-sama sang bos ke Indosiar.
"Memang yang ngajak Kang Nurjaman. Jadi, bukan karena apa-apa, tapi karena faktor kebutuhan saja. Ada ruang yang harus dilengkapi di Indosiar. Dan saya dianggap orang yang pas," ujarnya.
Di Indosiar, Tina memiliki jabatan yang menurutnya pas dengan keahliannya. Tina diberi tanggung jawab untuk memperhatikan kebutuhan pembaca berita di Indosiar dengan posisi yang lebih menantang. Dia punya kesempatan berkontribusi pemikiran lebih banyak, sesuai dengan pengalaman yang dimiliki.
"Jadi sebenarnya, jabatannya itu Manajer Talent and Show. Kalau di subtittle nggak ada. Di sini punya dua tanggung jawab, tampil di belakang layar dan juga di layar kaca. Kayak dulu waktu di Trans, saya juga reporter dan juga pembaca berita. Di sini saya berkontribusi untuk menjadi seperti itu. Ketika ada presenter news, ada peran dari saya di situ," pungkasnya.  (kpl/adt/dar)


sumber :kapanlagi.com

Baca Artikel lainya:

0 comments:

Posting Komentar