Minggu, 12 Februari 2012

JK dan Aburizal Bakrie Dijadwalkan Hadiri Pelantikan Bupati-Wabup Batang

salam hangat buat warga batang. kali ini saya dapet info tentang pelantikan bupati batang tahun 2012-2017
langsung aja cekidooot...
Batang - Mantan wakil presiden Jusuf Kalla dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dijadwalkan akan menghadiri pelantikan Yoyok Riyo Sudibyo-H Soetadi SH MM, sebagai bupati dan wakil Bupati Batang periode 2012 – 2017, Senin (13/2). Pelantikan akan dilakukan oleh Gubernur Jateng Bibit Waluyo.
Kasubag Informasi Humas Setda Batang Sri Cahyaningrum, SS, MM mengatakan, seluruh undangan termasuk kepada Jusuf Kalla dan Aburizal Bakri telah dikirim. Selain itu, untuk pengamanan selama pelantikan juga telah disiapkan secara matang.

”Mudah-mudahan semua berjalan lancar,” kata Sri Cahya yang dihubungi, Minggu (12/2) malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pilkada Batang yang digelar Minggu 11 Desember 2011 silam dimenangkan oleh pasangan Yoyok Riyo Sudibyo-HM Soetadi SH MM (Yo-di) yang mendapatkan 110.278 suara (40,16%). Dua calon lain masing-masing Susi Iriani (istri Bupati lama-Bambang Bintoro) berpasangan dengan dr Lafran Pancaputranto (SpOG) yang mengusung semboyan ‘Bersusila’ memperoleh 59.495 suara (21,66%).
Sementara pasangan nomor urut 3 H Dhedy Irawan SE-Mujarwo SE (Dhewo) menempati posisi kedua dengan jumlah suara 104.844 suara (38,18%). Yodi diusung oleh Partai Golkar, PPP, PAN, Partai Demokrat, PDP dan tujuh parpol non parlemen. Pasangan ’Bersusila’ diusung oleh PDI Perjuangan
Pilkada Batang juga sempat sampai ke Mahkamah Kontistusi (MK). Pasangan H Dedhy Irawan SE dan Mujarwo SE (Dhewo) mengajukan gugatan ke MK. [py]


Baca Artikel lainya:

0 comments:

Posting Komentar