Rabu, 22 Februari 2012

Pilkada Bangka Belitung 2012: MSCI akan Melakukan Real Quick Count Perhitungan Cepat Pilkada Provinsi Bangka Belitung (Babel) 2012





 

MSCI New. Pangkal Pinang , Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Pangkal Pinang  akan di laksanakan Kamis 23 Februari 2012, berbagai persiapan untuk sukseskan  Pilkada sudah mulai dilakukan mulai pendistribusian Surat suara di setiap kecamatan hingga TPS, Persiapan Pembangunan Tempat TPS, pengamanan yg dilakukan kepolisian dan lain lain. salah satu Tim Pemenangan kandidat Gubernur mengharapkan agar Pilkada  berjalan dengan aman damai dan jujur sehingga  melahirkan pemimpin yang diharapkan masyarakat. Jauhi tindakan Anarkis, money politik dan tindakan melawan hukum katanya.
MSCI ( Media Survei Center Indonesia) yang berkantor Di Surabaya turut serta mengawal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Pangkal Pinang  akan di laksanakan Kamis 23 Februari 2012 dengan Program Real Quick Count Perhitungan Cepat suara hasil pilkada, diharapkan Pilkada Pangkal Pinang  berjalan dengan aman dan lancar sehingga jauh dari kecurangan ujar Helmi Panggabean selaku Direktur MSCI, dengan real quick count perhitungan di ketahui sejak dini dan awal sehingga kecurangan bisa di antisipasi.
Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Pangkal Pinang  di ikuti 4 pasangan calon  :
1. Zulkarnain Karim-Darmansah Hussein (ZaMAN) : %
2. Hudarni Rani-Justiar Nur (Hudanur) : %
3. Eko Maulana Ali-Rustam Efendi (Eko Trus) : %
4. Yusron Ihza Mahendra-Yusroni Yazid (Dobel Y) : % .

sumber : mediasmscenter.com


Baca Artikel lainya:

0 comments:

Posting Komentar