Rabu, 25 April 2012

BEREDAR VIDEO MESUM DIDUGA ANGGOTA DPR RI 2012


Lagi lagi SKANDAL seks Anggota DPR terkuak, skandal seks yang diduga mirip Karolin Margret Natasa (anggota Komisi IX DPR RI) telah heboh di internet, Foto Adegan Mesum Mirip Anggota DPR mnembuat beberapa kalangan heboh. Bahkan foto tersebut juga menjadi perbincangan netter di dunia maya. Pelaku dalam foto mesum tersebut diduga adalah Karolin Margret Natasa, salah satu anggota DPR RI dari Komisi XI yang juga merupakan politisi dari PDIP. Terdapat beberapa pose dalam foto tersebut dan juga foto saat melakukan adegan ranjang.
photo Karolin Margret Natasa
Foto-foto itu sangat jelas. Ada foto yang memperlihatkan seorang perempuan duduk di kursi sambil tertawa. Ada pula foto close up di atas tempat tidur. Yang paling hot adalah gambar Karolin ketika melakukan adegan seks di atas ranjang. Bagian atas dadanya sangat jelas terlihat. Tidak ada sehelai benang pun yang menempel di tubuh mulusnya. Dari gambar tersebut, nampak dia dalam posisi woman on top (berhubungan seks dengan posisi wanita di atas pria)
foto seks anggota dpr
Tidak diketahui, dengan siapa dia berhubungan seks dalam foto tersebut. Juga belum diketahui siapa yang mengambil foto keduanya. Diduga hubungan terlarang wanita yang mirip politisi PDIP tersebut dilakukan di apartemen Kompleks Thamrin Residence, Jakarta. Karolin adalah puteri Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Drs Cornelis.
Menurut rumor yang berkembanang, foto adegan persetubuhan itu dilakukan dua politisi dari PDI Perjauangan. Bahkan sebuah situs menyebut pemeran wanita dari Komisi IX dan tokoh prianya dari Komisi VI berinisal AB. Ganjar Pranowo, anggota Fraksi PDIP lainnya, juga enggan menanggapi dugaan kasus skandal seks yang terjadi antara sesama anggota DPR fraksi PDIP.
Menurut dia, kabar itu sampai saat ini belum terbukti kebenarannya. Dia juga berharap jangan terlalu dibesar-besarkan karena faktanya belum ada


SUMBER : kaskusartikel.com


Baca Artikel lainya:

0 comments:

Posting Komentar