Minggu, 29 Januari 2012

FILM ANIMASI BUATAN INDONESIA LEBIH KEREN DARI UPIN IPIN

AJIEB !!!!

Itulah kata pertama yang terucap ketika melihat film animasi buatan anak bangsa. Video animasi ini walau cukup singkat namun tapi kualitasnya cukup memukau, tidak kalah dengan film-film animasi buatan PIXAR dan yang patsi lebih bagus daripada upin ipin, Yang diberi judul " PADA SUATU KETIKA"

Video yang hanya dibuat untuk uji materi pembelajaran dan pelatihan mendapat sambutan yang sangat positif dikalangan masyarakat sehingga muncul banyak seruan/ajakan untuk mengangkat video tersebut ke layar lebar.

Sayangnya hal tersebut berbeda dengan misi yang diinginkan pembuatnya. Karena LaKON animasi sendiri bukan merupakan sebuah Studio Produksi Animasi, melainkan sebuah lembaga/studi pelatihan animasi yang akan dilaksanakan di kota Solo pada tahun 2012 untuk format ujicoba.

Video tersebut sebenarnya ditunjukan hanya untuk forum LaKON FB dan media publik yang menekankan pada diskusi dan apresiasi, dalam hal ini situs video-sharing Vimeo. Namun sayang video tersebut terlanjur meluas dan itu diluar dugaan pembuatnya. LaKON sendiri mangatakan bahawa tidak ada rencana untuk mengangkat video tersebut ke layar lebar(untuk tujuan komersil).

Walaupun video tersebut hanya untuk materi pelatihan namun kualitas yang ditunjukkan sangat luar biasa.





LIAT AJA DI YOUTUBE




Baca Artikel lainya:

0 comments:

Posting Komentar